Gambar Mobil Sigra Warna Silver Tampak Belakang

Gambar Mobil Sigra Warna Silver Tampak Belakang

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tampaknya sudah tidak tabah meluncurkan secara resmi mobill ramah lingkungan terbarunya yang masuk dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC) dengan model Multi Purpose Vehicle (MPV). Ya, kehadiran Daihatsu Sigra ini jua cukup ditunggu misalnya kembarannya Toyota Cayla.


“Kalau tipenya terdapat enam, begitu pun pilihan warnanya terdapat enam pula yaitu white, black solid, silver met, dark grey, red solid, blue met,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA
 

Menurutnya, untuk mesin sama misalnya Xenia menggunakan tipe 3NR-VE dual VVT-i. “Kalau mesin ini buat tipe menengah X & R dengan kapasitas 1.200cc yang dilengkapi transmisi manual lima-speed, & otomatis 4-speed menggunakan penggerak roda depan. Untuk mesin baku tipe terendah berkapasitas 1.000 cc,” ucapnya.


Selain itu fitur-fiturnya jua masih mengadopsi milik kakak kandungnya. “Untuk tipe M, X, & R telah terdapat immobilizer. Untuk dual airbag hanya ada untuk tipe X & R, begitupun dengan sistem pengeraman ABS tersedia pada tipe X AT & R AT. Sedangkan buat Electric Power Steering (EPS) terdapat di seluruh varian,” tuturnya.
Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts