Daihatsu Ayla Sedan Meluncur di Malaysia

Daihatsu Ayla Sedan Meluncur di Malaysia

Seperti yang kita ketahui bersama, Bahwa mobil-mobil lansiran Produsen mobil Malaysia, Perodua menggunakan basic yang sama dengan Daihatsu. Contohnya, Daihatsu Sirion yang beredar di Malaysia dengan nama Perodua Myvi. Astra Daihatsu Ayla juga dijual Perodua dengan nama Perodua Axia. Dan sekarang, Daihatsu Ayla sedan meluncur di Malaysia.

Perodua Bezza

Hal yang menghebohkan public adalah Perodua merilis versi sedan dari Axia yang bernama Bezza. Jadi dapat dibilang, versi sedan dari Astra Daihatsu Ayla. Mari kita cermati lengkapnya. Dari tampang depan, Bezza tampil elegan dengan grill dan headlamp besar. Kalau dicermati, desain grilnya mirip Toyota Innova.

Meski dibangun menggunakan basic dari Astra Daihatsu Ayla, Perodua Bezza menggunakan desain yang berbeda. Pada tampilan buritan, Bezza justru tampil sedikit sporty. Hal itu berkat disematkannya panel hitam doff yang menyerupai diffuser di bumper belakang.

Daihatsu Bezza
Gambar : Perodua Bezza
Beralih ke Area  interior, Perodua Bezza tampil sangat mengesankan. Mengapa? Karena tidak ada kesan murahan didalam sana. Di type tertingginya, pada bagian interior terutama jok sudah dibalut kulit dengan aksen pola jahitan wajik di bagian tengahnya. Bagian Dasboard juga sudah dibalut panel berwarna piano dan berpadu head unit monitor. Setirnya juga telah dibalut kulit serta diimbuhi pengaturan audio tracks terintegerasi. Akankah Daihatsu Bezza meluncur di dalam negeri?
Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment