Tangki Bensin Calya Sigra Dari Plastik

Tangki Bensin Calya Sigra Dari Plastik

Astra Daihatsu Sigra - Apakah semua Calsicers tahu Kalau Tangki Bensin Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra berbahan dasar plastik? Jangan terkejut dan panik ketika melihat kolong mobil, Calsicers menemukan tangki bensinnya  terbuat dari plastik, dan Apakah akan mudah pecah?Ternyata tidak, tentunya ada manfaat tangki bensin berbahan plastik dibandingkan yang lain.

Tangki Bensin Calya Sigra Dari Plastik
Tangki Bensin Calya Sigra Dari Plastik

Perlu diketahui bahwa tangki bahan bakar plastik yang digunakan oleh calya dan sigra yang berada pada bagian bawah kolong bagian belakang bukanlah full terbuat dari bahan plastik. Akan Tetapi merupakan Plastik tersebut melapisi Tangki Alumunium, adapun manfaatnya adalah agar tangki yang berbahan alumunium tersebut terhindar dari segala macam kotoran yang mungkin menempel selama mobil berjalan, atau terhindar dari karat maupun korosi yang bisa saja akan mengakibatkan terjadinya kebocoran jika korosi pada tangki bensin.

Tangki bahan bakar plastik pada mobil Sigra dan calya tergolong aman karena terbuat dari bahan plastik yang terbaik, yang tidak mudah meleleh serta tetap aman dalam suhu panas.

Untuk itu para pengguna sigra dan calya tidak perlu khawatir, terlebih banyak isu beredar diluaran sana yang mengatakan tidak aman, padahal ada manfaat tangki bahan bakar plastik sebagai pelindung tangki alumunium di atas nya.

Nah, sekarang untuk pengguna Sigra dan calya tidak perlu khawatir lagi deh setelah mengetahui manfaat tangki bahan bakar plastik pada Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.
Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts