Mobil Untuk Wanita dari Daihatsu, Apa Saja yang Cocok?

Mobil Untuk Wanita dari Daihatsu, Apa Saja yang Cocok?

Terdapat beberapa tips dalam memilih mobil untuk wanita, desain serta warna mobil yang menarik seringkali menjadi pertimbangan. Selain itu, model yang lebih minimalis dan compact juga sering membuat wanita menyukai sebuah mobil.

Namun, memilih mobil sebenarnya tergantung pada kebutuhan masing-masing individu itu sendiri. Jika harus memilih suatu mobil, usahakan juga mempertimbangkan kesiapan dalam melakukan perawatan.

Temukan kendaraan Daihatsu terbaik sesuai kebutuhanmu dengan klik di sini.

Perawatan menjadi hal yang terpenting karena jika dilakukan dengan tepat maka masa pakai mobil pun akan semakin lama. Lantas, apa saja mobil untuk wanita dari Daihatsu yang bisa dipilih?

Berikut Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Wanita :

1. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion merupakan salah satu jenis mobil hatchback yang cocok menjadi mobil untuk wanita muda dengan performa yang mengesankan. Mobil ini juga cukup irit, dengan mesin 1.329 cc mampu menempuh jarak 17 kilometer per liter.

Baca juga: Doyan Adventure, Cek Dulu Kelebihan Daihatsu New Terios

Tidak hanya itu saja, pengendara bisa mengatur jok kemudi dan ketinggian setir sehingga lebih nyaman saat menyetir. Pada versi terbarunya, sudah mendukung fungsi ISOFIX yang sangat berguna untuk balita dan anak-anak.

Minta penawaran Daihatsu Sirion.

Dari segi keselamatan, mobil ini sudah menggunakan sabuk pengaman 3 titik, serta fitur Speed Sensing Door yang otomatis mengunci pintu mobil di kecepatan tertentu.

Bagi wanita yang suka membawa banyak barang, Daihatsu Sirion bisa menjadi pilihan karena ruang bagasinya yang cukup luas.

2. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil untuk wanita selanjutnya adalah Daihatsu Ayla dengan bentuknya yang mungil serta warna-warna yang menarik. Mobil ini merupakan jenis mobil Low Cost Green Car(LCGC) yang cocok digunakan untuk hangout di mall ataupun kafe.

Baca juga: Punya dana Rp 200 Jutaan? Ini mobil Daihatsu yang Cocok Buat Keluarga

Dilengkapi dengan head unit yang terkoneksi dengan kamera dan sensor mundur, fitur ini tentunya bisa membantu kaum wanita saat dibutuhkan. Memasuki jalanan sempit juga tidak lagi khawatir karena dengan satu tombol maka spion akan terlipat otomatis.

Minta penawaran Daihatsu Ayla

Kabin mobil ini juga cukup luas untuk menyimpan barang. Terdapat door trim, console tray, glove box, rear seat cup holder,  sampai back pocket di belakang kursi depan yang sangat cocok menyimpan berbagai keperluan.

3. Daihatsu Rocky

Rekomendasi mobil untuk wanita yang selanjutnya adalah Daihatsu Rocky yang masuk ke dalam jenis mobil SUV. Mesin 1.200 cc berkode WA-VE mampu menghasilkan tenaga 88 daya kuda dengan torsi maksimum 113 Nm.

Baca juga: Bagaimana Merawat Transmisi D-CVT Agar Performanya Terjaga?

Untuk masalah konsumsi BBM, Daihatsu Rocky juga ternyata sangat irit. Mobil ini hanya membutuhkan 1 liter BBM untuk bisa menempuh jarak 17,8 kilometer. Faktor keselamatan juga menjadi salah satu keunggulan lain dari mobil ini.

Minta penawaran Daihatsu Rocky

Untuk menunjang keselamatan ada SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electric Brake Distribution), VSC (Vehicle Stability Control), serta HSA (Hill Start Assist). 

Dengan jenis SUV kompak 5 penumpang dan konsumsi BBM yang irit, Daihatsu Rocky cocok buat wanita yang doyan traveling atau petualangan ke pegunungan atau daerah pantai. Menarik bukan?

4. Daihatsu Xenia

Selanjutnya untuk wanita yang sering membawa keluarga atau mengantar anak ke sekolah bisa menjadikan Daihatsu Xenia sebagai pilihan. Mobil jenis MPV ini memiliki daya tampung yang cukup banyak yaitu 7 penumpang serta kabin yang luas.

Baca juga: Pentingnya Sahabat Daihatsu Servis 1.000 Kilometer Pertama

Bahkan untuk Daihatsu All New Xenia sudah menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) sehingga memiliki performa yang lebih maksimal, sensasi berkendara halus, dan penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Minta penawaran Daihatsu Xenia

Untuk fitur keselamatan, pada tipe tertingginya sudah dilengkapi dengan Advance Safety Assist (ASA) seperti Collision Warning Function, Pedal Misoperation Control, dan Lane Departure Warning.

Ditambah juga dengan fitur lainnya seperti Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Immobilizer, dan Antilock Braking System, serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

5. Daihatsu Granmax

Rekomendasi mobil untuk wanita yang terakhir adalah Daihatsu Granmax. Mobil ini bisa digunakan untuk para wanita yang memiliki usaha sehingga kebutuhan akan bisnis mereka bisa lebih efisien.

Dengan model minibus, mobil ini dapat menampung hingga 9 orang penumpang. Bahkan, jumlah penumpang yang dibawa bisa sampai 10 orang dengan formasi bangku baris ketiga berhadapan.

Baca juga: 6 Alasan Daihatsu New Sirion Cocok untuk Anak Muda Aktif

Kemudian dari segi mesin, Daihatsu Granmax juga sudah mendapatkan penyegaran dengan mesin dengan 1.500 cc berkode 2NR-VE Dual VVT-I yang ditandemkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mesin tersebut memiliki performa yang lebih responsif dengan kemampuan tenaga hingga 97 daya kuda pada 6.000 RPM. Torsi yang dihasilkan pun mencapai 134 Nm pada putaran 4.400 RPM.

Minta penawaran Daihatsu Granmax

Daihatsu Granmax baru juga dilengkapi dengan fitur EPS (Electronic Power Steering) yang membuatnya lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari dan juga mudah dalam perawatan

Baca juga: Miliki Mobil Daihatsu Lewat Instant Approval SEVA + dapatkan Free Insurance 1 Tahun

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, Sahabat Daihatsu bisa langsung mengunjungi outlet Daihatsu dan melihat fitur lengkap mobil serta mencobanya secara langsung.

Tunggu apalagi, pilih mobil yang Sahabat Daihatsu suka, lihat spesifikasi lengkap dan harga terbarunya di sini ya! 

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment