5 Keuntungan Melakukan Service Berkala di Bengkel Resmi Daihatsu!

5 Keuntungan Melakukan Service Berkala di Bengkel Resmi Daihatsu!

Sahabat, Mobil sangat perlu melakukan perawatan atau service secara rutin loh! Pastinya untuk menjaga performa dan memastikan mobil kamu berada dalam kondisi optimal. Service atau perawatan perlu dilakukan setiap 6 bulan atau 10.000 KM sekali.

Jaga selalu performa kendaraan Daihatsumu dengan rutin servis berkala. Klik di sini untuk booking service!
​​​​​​Hal ini penting untuk dilakukan secara berkala, karena mobil perlu dilakukan penggantian sparepart, oli dan material lainnya. Tidak ketinggalan, pengecekan bagian-bagian tertentu di mobil secara rutin yang perlu dilakukan sesuai standard pada buku service di mobil Kamu. Untuk melakukan perawatan rutin berkala, pastikan Sahabat membawa kendaraan ke bengkel terpercaya yang sudah terstandarisasi dan memiliki kualitas service yang baik.

Baca juga: Tips Mudah Merawat Radiator Mobil Daihatsu

Salah satu tempat tujuan yang sudah memenuhi kriteria tersebut adalah bengkel resmi Daihatsu.

Simak Yuk keuntungan melakukan service/perawatan rutin berkala di bengkel resmi :

1. Gratis Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 KM atau 30 Bulan.

Sahabat yang memiliki kendaraan Daihatsu memiliki Gratis Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 atau 30 bulan mana yang tercapai lebih dulu untuk dapat dimanfaatkan pada model tertentu. Untuk mengetahui apakah kendaraan sahabat termasuk atau masih dalam masa berlaku free jasa tersebut, sahabat dapat langsung menghubungi bengkel resmi terdekat melalui Daihatsu Access 1500-898.

2. Garansi kendaraan terjaga dan Jaminan sparepart original

Dengan melakukan perawatan berkala secara rutin sesuai panduan buku service, masa garansi kendaraan akan tetap terjaga sehingga sahabat tidak perlu khawatir ketika ada kerusakan pada bagian tertentu di mobil. Di samping itu, penggantian sparepart yang dilakukan di bengkel resmi akan dijamin menggunakan sparepart original yang juga merupakan salah satu syarat dari tetap aktifnya masa garansi kendaraan.

3. Mekanik tersertifikasi dan dilatih langsung dari ATPM

Sebagai upaya memastikan kepuasan customer dan kualitas service yang dilakukan, semua mekanik di bengkel resmi sudah mendapatkan pelatihan secara baik untuk setiap line-up product, sehingga bisa menangani berbagai masalah mobil. Selain itu, mekanik juga sudah berpengalaman menangani berbagai macam permasalahan kendaraan, sehingga Anda bisa mempercayakan kendaraan Anda.

4. Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Sahabat yang melakukan service di bengkel resmi akan mendapatkan fasilitas yang lengkap mulai dari ruang tunggu, toilet, cafeteria serta fasilitas penunjang lainnya untuk memastikan kepuasaan Sahabat di saat service.

5. Terdapat banyak promo dan diskon service

Perawatan kendaraan akan semakin hemat dan menyenangkan di bengkel resmi karena ada banyak promo dan diskon menarik yang bisa di dapatkan. Selain dari perawatan berkala, terdapat banyak program diskon lainnya yang bisa dimanfaatkan seperti body repair, cuci dan salon kendaraan.

Baca juga: New Astra Daihatsu SIgra, Mimpi Indah Keluarga Indonesia

Nah, itu tadi 5 keuntungan service di bengkel resmi Daihatsu. Banyak bukan keuntungan service di bengkel resmi? Sahabat Daihatsu yang membutuhkan informasi dan ingin melakukan konsultasi terkait perawatan mobil dapat menghubungi bengkel terdekat melalui Daihatsu Access 1500-898 atau mengunjungi website resmi kami di Astra-Daihatsu.id.

Yuk lakukan perawatan berkala mobil sahabatdengan booking service ke bengkel Astra Daihatsu terdekat, dan nikmati berbagai keuntungannya! 

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment