Letak Rest Area Sentul dan Berbagai Fasilitasnya

Letak Rest Area Sentul dan Berbagai Fasilitasnya

Bagi anda pengendara mobil yang melintasi Tol Jagorawi untuk menuju arah Bogor atau Jakarta, wajib singgah di rest area Sentul. 

Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang dapat menghilangkan rasa lelah serta kantuk setelah berkendara.

Fasilitas yang disediakan di beberapa rest area di Sentul cukup lengkap mulai dari cafe hingga masjid yang luas.

Cek Harga Daihatsu Xenia

Rest Area Sentul Arah Bogor

Terdapat beberapa rest arah di Sentul yang mengarah ke Bogor, Sahabat Daihatsu pasti penasaran. Mari kita ulas satu persatu.

Rest Area Ciawi

Salah satu rest area di tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor yaitu rest area Ciawi yang berlokasi di KM 45 A. Ini merupakan rest area tipe A dengan fasilitas yaitu :

  • SPBU
  • Area Parkir yang luas
  • Toilet
  • ATM
  • Restoran

Adanya beberapa restoran akan memudahkan pengunjung untuk bersantai sambil mengisi perut yang kosong.

Rest Area Sentul

Rest area Sentul terletak di KM 35 A tol Jagorawi. Sahabat Daihatsu bisa menikmati berbagai macam kuliner seperti Mixue, Point Cafe, hingga Starbucks juga tersedia di rest area Sentul. 

Anda juga bisa menggunakan fasilitas umum toilet, mushala, mini market, dan ATM. Bisa dibilang bahwa rest area ini tidak hanya digunakan untuk beristirahat, namun juga bisa digunakan sebagai tempat untuk nongkrong.

rest area sentul

Rest Area Sentul Arah Jakarta

Rasanya tidak lengkap jika tidak membahas rest area Sentul yang berasa di tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta. Berikut penjelasannya.

Rest area Gunung Putri

Rest area Gunung Putri terletak di KM 21 B arah Jakarta. Beberapa fasilitas yang tersedia dan bisa Sahabat Daihatsu nikmati di rest area ini adalah 

  • SPBU
  • Food Court
  • ATM
  • Toilet
  • Parkir Mobil
  • Mushola
  • Mini Market

Area ini cukup luas serta berlokasi cukup dekat dengan gerbang tol serta tidak jauh dari gerbang tol dari Kota Bogor.

Baca Juga : Lokasi dan Fasilitas Rest Area Semarang

Rest area Bogor

Rest area Bogor terletak di KM 38 B jalan Tol Jagorawi arah Jakarta, setelah anda melalui gerbang tol atau Simpang Susun Bogor. Bisa dibilang rest area ini terbilang mempunyai fasilitas paling lengkap diantara rest area lain di tol Jagorawi khsusunya wilayah Sentul. Jadi sangat direkomendasikan untuk singgah di area ini.

Fasilitas yang ada dan bisa dinikmati antara lain adalah Masjid besar, berbagai restoran dengan menu yang beragam, SPBU, ATM Center, toilet, area parkir yang luas untuk kendaraan pribadi dan umum, serta mini market.

Itulah beberapa informasi mengenai rest area Sentul. Meskipun Jarak antara Jakarta dan Bogor tidak terlalu jauh, namun sangat direkomendasikan untuk singgah sejenak.

Janga lupa cek kondisi mobil Daihatsu anda di bengkel Resmi Daihatsu. Dengan suku cadang yang selalu sedia, pelayanan cepat, serta tambahan aksesoris asli dari Daihatsu.​​​​​​​
Cek juga penawaran terbaik dari Daihatsu Rocky, Xenia, Terios, Ayla, Luxio, Gran max, dan Sirion di website resmi Astra Daihatsu.

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment