Mudahnya Servis Berkala dengan Layanan Daihatsu Home Service

Mudahnya Servis Berkala dengan Layanan Daihatsu Home Service

Servis berkala merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh setiap pemilik mobil guna menjaga performanya agar tetap optimal. Biasanya, servis berkala dilakukan jika sudah mencapai periode waktu atau kilometer tertentu.

Service tanpa perlu datang ke bengkel dengan layanan Home Service di website Astra Daihatsu. Booking home service sekarang juga!

Tapi nggak sedikit pemilik mobil yang justru acuh dengan hal tersebut karena harus meluangkan banyak waktu saat melakukan servis berkala.

Apalagi jika servis dilakukan saat weekend, antrian akan lebih panjang sehingga lebih menyita waktu. Untuk itu, harus ada solusi yang memudahkan konsumen agar kendaraan tetap terawat dengan baik tanpa mengorbankan banyak waktu.

Baca juga: Hati-hati, Berikut Dampak dari Telat Mengganti Oli Mesin Mobil Daihatsu

Daihatsu menghadirkan layanan Daihatsu Home Service sebagai solusi untuk mengamankan waktu berharga Sahabat Daihatsu. Hanya dengan booking melalui astra-daihatsu.id/daihatsu-home-service, servis berkala bisa dilakukan cukup dari rumah dan tanpa perlu ke bengkel.

Tidak hanya menghemat waktu, dengan memanfaatkan layanan ini Sahabat Daihatsu juga jadi menghemat biaya dan tenaga, karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bahan bakar mobil dari rumah menuju bengkel dan tidak perlu menyetir sendiri dari rumah.

Cara booking Daihatsu Home Service

Untuk melakukan booking, setelah masuk ke halaman home service, Sahabat Daihatsu cukup mengisi beberapa informasi yang diperlukan seperti lokasi Home Service, jenis mobil, jenis servis, pilihan waktu, dan data diri.

Baca juga: Langkah Mencuci Mobil Daihatsu Biar Kinclong Pas Dibawa Lewat Zebracross Citayam Fashion Week

Tersedia berbagai pilihan jenis servis, mulai dari servis berkala untuk interval 1.000 kilometer sampai 120.000 kilometer dengan free jasa servis untuk interval 10.000 kilometer hingga 50.000 kilometer atau 3 bulan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Ada pula general repair apabila ada keluhan khusus. Sementara itu untuk pilihan waktunya, Sahabat Daihatsu bisa memilih waktu antara pukul 09.00 hingga pukul 14.00.

Setelah melakukan booking, nantinya tim Daihatsu akan datang ke lokasi sesuai waktu yang dipilih dan memberikan perawatan terbaik untuk mobil kesayangan Sahabat Daihatsu.

Baca juga: Service Mobil Daihatsu Tanpa Antri Melalui DaihatsuKu Mobile Apps

Layanan Daihatsu Home Service tersedia di seluruh Indonesia dan bisa dinikmati untuk semua tipe kendaraan Daihatsu dan semua tahun produksi kendaraan.

Untuk info lebih lanjut terkait promo atau program servis mobil dapat menghubungi Daihatsu Access 1500-898 atau mengunjungi website resmi kami di Astra-Daihatsu.id.

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak merawat mobil kesayangan, ya. Dengan Daihatsu Mobile Service, servis berkala bisa dilakukan di manapun dan kapanpun!

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment