Update Versi Terbaru Aplikasi DaihatsuKu Sekarang!

Update Versi Terbaru Aplikasi DaihatsuKu Sekarang!

Aplikasi DaihatsuKu kali ini menghadirkan tampilan serta berbagai fitur baru yang lebih memudahkan pengguna dibandingkan versi-versi sebelumnya. Salah satu fitur barunya adalah Booking Daihatsu Mobile Service.

Download Versi Terbaru DaihatsuKu di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Tidak hanya fitur itu saja, ada berbagai fitur lainnya yang akan semakin memudahkan Sahabat Daihatsu. Selain Booking Daihatsu Mobile Service, ada juga fitur lainnya seperti Booking Service, Request Test Drive, Minta Penawaran, Request To Buy, Credit Simulation, serta Open Cover Activation.

Baca juga: Download Aplikasi DaihatsuKu, Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Daihatsu-mu

Fitur dan kebijakan baru

Pada launching DaihatsuKu kali ini, berbagai fitur baru diberikan untuk semakin memudahkan Sahabat Daihatsu. Beberapa perubahan yang diberikan seperti:

  1. Daihatsu Mobile Service

Daihatsu Mobile Service (DMS) hadir untuk para Sahabat Daihatsu yang tidak sempat untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu. Pelayanan yang diberikan DMS meliput pelayanan berkala untuk seluruh kendaraan Daihatsu.

Sahabat Daihatsu tinggal menghubungi nomor telepon Daihatsu terdekat untuk bisa menjadwalkan kedatangan teknisi sesuai waktu yang ditentukan. Untuk bisa melakukan booking, sebelumnya hanya bisa melalui website dan Daisy.

Baca juga: Mobil Jarang Servis Berkala, Apa Bahayanya?

Namun setelah launching DaihatsuKu ini, untuk melakukan layanan home service bisa melakukan booking melalui aplikasi tersebut.

  1. Rating Bengkel

Setelah proses servisyang dilakukan Sahabat Daihatsu selesai, bisa langsung memberikan rating terkait pelayanan dan layanan yang diberikan oleh bengkel. Hal ini juga bisa menjadi feedback bagi bengkel-bengkel Daihatsu untuk lebih memperbaiki pelayanan mereka.

  1. Booking Service

Fitur aplikasi DaihatsuKu ini memberikan kemudahan merawat mobil Daihatsu di bengkel Astra Daihatsu dengan keleluasaan memilih jadwal, lokasi dan jenis pekerjaan perawatan atau perbaikan secara real time sesuai kebutuhan.

Pada versi sebelumnya, user bisa melakukan booking pada H-1 kedatangan tetapi dengan setelah launching DaihatsuKu versi terbaru ini user bisa melakukan booking service maksimal H-2 kedatangan.

Baca juga: 5 Alasan Daihatsu Terios Klop Banget Jadi Sahabat Petualangan

  1. Informasi Promo, News, dan Tips & Tricks

Sahabat dapat mengetahui informasi terkait promo, news, serta tips and tricks seputar Astra Daihatsu lebih mudah dan lengkap pada DaihatsuKu versi terbaru karena memiliki back end yang sama dengan website astra-daihatsu.id.

Informasi Outlet Astra Daihatsu

Buat Sahabat Daihatsu yang ingin mencari outlet Daihatsu terdekat dari lokasimu, bisa langsung menggunakan fitur Astra Daihatsu Outlet pada aplikasi DaihatsuKu. Tinggal ketik lokasi pada kolom search bar maka sudah langsung muncul beberapa opsi outlet yang ada.

Tanya Daisy

Untuk semakin memudahkan Sahabat Daihatsu, terdapat fitur unggulan lainnya yaitu Tanya Daisy. Tanya Daisy siap menjawab semua kebutuhan pertanyaan seputar informasi dan pelayanan purna jual via aplikasi WhatsApp (WA).

Baca juga: 5 Alasan Daihatsu Sigra Cocok untuk Keluarga Muda

Tanya Daisy tersedia 24 jam sehari, selama 7 hari seminggu. Semua pertanyaan Sahabat Daihatsu akan dijawab dengan cepat.

Buat Sahabat Daihatsu yang ingin menggunakan layanan ini, bisa langsung menghubungi Daisy melalui aplikasi WhatsApp ke nomor +62811-1952-5111 atau klik di sini Tanya Daisy.

Salah satu keuntungan menggunakan layanan Tanya Daisy ini adalah jawaban yang cepat dan akurat. Layanan ini juga dilengkapi dengan fitur Live Agent, yaitu fitur yang memungkinkan Sahabat Daihatsu berkomunikasi langsung dengan agen Daihatsu.

Nah, dari berbagai fitur baru yang diluncurkan aplikasi DaihatsuKu tersebut kira-kira mana yang paling sering dipakai nih oleh Sahabat Daihatsu? Yuk segera download aplikasinya!

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment