Astra Daihatsu Tangerang Citra Raya Kini Hadir dengan Fasilitas dan Layanan yang Lengkap

Astra Daihatsu Tangerang Citra Raya Kini Hadir dengan Fasilitas dan Layanan yang Lengkap

Sahabat Daihatsu yang tinggal di perumahan Citra Raya Tangerang, kini bisa menikmati fasilitas dan layanan Daihatsu yang lebih lengkap dengan hadirnya Astra Daihatsu Tangerang Citra Raya. Outlet Daihatsu yang berlokasi di Jl. Boulevard Citra Raya Kavling Komersial Blok S.21, No.1, Ciakar, Panongan, Kab.Tangerang, Banten sudah menggunakan standardisasi outlet Daihatsu terbaru yang lebih moden, hangat dan nyaman.

Dengan luas total lahan keseluruhan mencapai lebih dari 2.044 meter persegi, perubahan pada wajah baru outlet yang dilakukan di Astra Daihatsu Tangerang Citra Raya juga dilengkapi dengan layanan  pembelian kendaraan baru, dan layanan purna jual seperti perawatan berkala, spooring dan balancing, pembelian sparepart, dll. Jadi, selain melakukan pembelian, Sahabat Daihatsu juga bisa membawa Daihatsu kesayangan ke outlet ini untuk mendapatkan perawatan terbaik dengan berbagai keuntungan berikut ini.

Keuntungan service di bengkel resmi

Perawatan mobil Daihatsu tentunya diperlukan untuk membuat mobil memiliki kinerja yang optimal. Selain itu, dengan perawatan yang teratur, Sahabat Daihatsu dapat terhindar dari kerusakan-kerusakan parah karena semua kerusakan kecil dapat diantisipasi secara tepat.

Apalagi jika perawatan dilakukan di bengkel resmi, maka setidaknya ada enam hal yang akan didapatkan.

  1. Performa kendaraan dapat terjaga dan terhindar dari risiko adanya komponen-komponen yang tidak berkualitas.
  2. Dengan melakukan perawatan di outlet Daihatsu resmi, maka Sahabat akan dapatkan jaminan pekerjaan yang terbaik.
  3. Hal berikutnya, Sahabat Daihatsu akan lebih tenang karena semua pekerjaan perbaikan dilakukan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Daihatsu.
  4. Outlet Daihatsu menjamin semua fasilitas perbaikan dan perawatan adalah fasilitas terbaik dengan kualitas peralatan paling modern. Area outlet juga dilengkapi ruang tunggu yang yang lengkap dan nyaman.
  5. Sahabat Daihatsu akan memperoleh garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 kilometer.
  6. Rutin melakukan service di outlet Daihatsu resmi maka Sahabat Daihatsu juga menjaga masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku service resmi kendaraan.

Bagi Sahabat Daihatsu sekalian, kini juga telah tersedia layanan Tanya Daisy. Apa itu?

Manfaatkan Tanya Daisy

Layanan Tanya Daisy siap menjawab semua kebutuhan pertanyaan seputar informasi dan pelayanan purna jual via Whatsapp (WA). Apapun pertanyaan Sahabat Daihatsu terkait pelayanan purna jual dan seputar produk Daihatsu, dapat ditanyakan secara langsung melalui layanan yang buka selama 24 jam ini. Untuk menggunakan layanan ini, Sahabat dapat chat Daisy melalui aplikasi Whatsapp ke nomor yang bisa sahabat klik di sini. Jika ada pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh layanan Tanya Daisy, maka tersedia juga fitur Live Agent. Fitur ini memungkinkan Sahabat Daihatsu berkomunikasi langsung dengan agen kami.

Jadi Sahabat Daihatsu tidak perlu khawatir. Karena apapun yang menjadi pertanyaan dan permasalahan seputar produk dan layanan  purna jual pasti akan mendapatkan solusi secara tepat dan cepat!

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment