Cara Beli Mobil Online Secara Aman dan Mudah

Cara Beli Mobil Online Secara Aman dan Mudah

Pada era modern ini, semua barang bisa kita beli secara online, termasuk mobil. Sahabat Daihatsu bisa dengan mudah mencari tipe mobil yang anda inginkan melalui internet. Beberapa langkah pembelian pun saat ini cukup mudah karena katalog hingga pengiriman dapat dilakukan melalui handphone. Namun, masih banyak orang yang ragu karena faktor keamanan dan lain lain.

Cara Beli Mobil Online

Kami akan membagikan tips membeli mobil secara aman dan mudah, mari kita bahas satu persatu caranya.

Beli Mobil di Website Astra Daihatsu

Pilih situs penjualan mobil yang terpercaya, aman, dan merupakan distributor resmi, berikut adalah langkah langkahnya :

  • Langkah pertama anda bisa langsung menuju website resmi Astra Daihatsu yaitu https://daihatsu.eu.org/. Kemudian, buka halaman mobil baru, di halaman tersebut Sahabat Daihatsu bisa memilih produk mobil daihatsu seperti Rocky, Sigra, Sirion, Gran Max, Terios, Ayla, Luxio, dan Xenia. Anda Juga bisa memilih banyak varian warna, transmisi, serta fitur-fitur canggih Daihatsu.
  • Apabila anda telah menentukan pilihan, langsung saja klik menu “Book atau Beli” di bagian sebelah kanan layar.
  • Langkah ketiga, pilih outlet Daihatsu terdekat, jangan lupa pastikan outlet atau dealer tersebut dekat dengan tempat tinggal anda untuk memudahkan akomodasi.
  • Cara beli mobil online selanjutnya, anda bisa melakukan sign up atau sign in jika sudah memiliki akun. Siapkan alamat email aktif untuk melakukan proses registrasi.
  • Masukkan kode promo mobil Daihatsu (jika ada) untuk mendapatkan penawaran terbaik.
  • Langkah terakhir adalah anda bisa booking mobil dengan membayar tanda jadi kendaraan yang telah dipilih.
  • Selesai. Pihak dealer akan menghubungi anda untuk masalah pengiriman dan serah terima kendaraan.

cara beli mobil online secara aman dan mudah

Pembelian mobil tidak hanya bisa dilakukan melalui website, Sahabat Daihatsu bisa membeli mobil melalui aplikasi Astra Daihatsu Mobile di iOS ataupun App Store.

Baca Juga : Layanan Bengkel Astra Daihatsu

Tips Beli Mobil Online Secara Aman

  • Pastikan situs atau digital showroom yang anda tuju adalah resmi dan berbadan hukum yang jelas.
  • Cek dealer terdekat untuk mengetahui dan melihat secara langsung tipe mobil yang telah dipilih.
  • Cari informasi sebanyak dan sedetail mungkin tentang mobil yang dipilih, karena pihak Daihatsu akan senantiasa memberikan informasi secara lengkap.

Keuntungan Beli Mobil Online

Kami Astra Daihatsu senantiasa memberikan kemudahan untuk anda, dengan beberapa keuntungan yang bisa Sahabat Daihatsu nikmati.

Katalog Lengkap

Membeli Mobil Secara Online dapat menghemat waktu dan biaya karena anda tidak perlu keluar rumah untuk menentukan pilihan. Astra Daihatsu menampilkan katalog secara lengkap dari aspek dimensi mobil hingga seluruh varian warna.

Simulasi Kredit

Bagi anda yang ingin membeli kendaraan secara kredit, tidak perlu khawatir karena terdapat menu simulasi kredit untuk menghitung jumlah DP yang anda inginkan dengan pilihan 20% hinggan 70 %, simulasi tenor cicilan dari jangka waktu 12-60 bulan.

Request Test Drive

Sahabat Daihatsu tidak perlu penasaran lagi merasakan mobil impian, karena terdapat layanan request test drive secara online.​​​​​​​
Itulah beberapa cara beli mobil online secara aman dan mudah. Klik Mobil Daihatsu untuk langsung menuju halaman katalog mobil Astra Daihatsu.

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment