Cek Tarif Tol Surabaya Madiun Terbaru 2023

Cek Tarif Tol Surabaya Madiun Terbaru 2023

Warga Surabaya dan Madiun saat ini sangat termudahkan oleh adanya jalan tol Surabaya Madiun. Dengan panjang sekitar 160 km dan memiliki 3 ruas tol yang harus dilewati yaitu : Tol Surabaya-Mojokerto, Tol Kertosono-Ngawi, dan Tol Mojokerto-Kertosono.

Perjalanan dari Surabaya ke Madiun bisa melalui gerbang tol Waru kemudian bisa lanjut menuju Mojokerto dan lanjut menuju Ngawi. Setelah masuk tol Ngawi, Sahabat Daihatsu langsung melanjutkan menuju Madiun. Di Kota Madiun, terdapat beberapa exit tol yang bisa anda pilih sesuai tujuan.

Nyaman Bepergian Dengan Menggunakan Mobil Daihatsu Xenia

Tarif Jalan Tol Surabaya Madiun Paling Baru

Sebelum melakukan perjalanan, jangan lupa lakukan cek tarif agar bisa mempersiapkan anggaran dan menyesuaikan dengan saldo e money. Berikut rinciannya

Tarif Tol Surabaya Madiun Golongan I

Biaya jalan Tol Surabaya-Madiun terbaru atau tarif Tol Madiun-Surabaya 2022 mengacu pada ketetapan tarif yang berlaku pada masing-masing ruas yang dilalui. Berikut rincian biaya Tol Surabaya-Madiun terbaru berdasarkan masing-masing ruas selengkapnya untuk kendaraan Golongan I (tarif Tol Madiun-Surabaya mobil pribadi). 

Tarif Tol Surabaya-Mojokerto

Ruas tol Mojokerto atau biasa disebut dengan Tol Sumo memiliki panjang sekitar 37 km dan berdiri sejak 27 Agustus 2011. Jalan ini juga merupakan bagian dari jalan tol Trans-Jawa. Berikut adalah harga tol Surabaya Mojokerto :

  • Simpang Susun Waru: Rp 2.500
  • Warugunung-Mojokerto: Rp 39.000
  • Warugunung-Driyorejo: Rp 13.500
  • Warugunung- Krian: Rp 20.500​​​​​​​

Tarif tol Surabaya Madiun terbaru 2023

Baca Juga : Tarif Tol Semarang Jakarta

Tarif Tol Mojokerto-Kertosono

Dengan panjang sekitar 40,2 km, jalan ini menghubungkan antara daerah Kertosono dengan Mojokerto dan dikelola oleh PT Astra Tol Nusantara. Tol ini diresmikan pada 13 Oktober 2014. Dibagai menjadi 4 seksi diantara adalah Bandar Kedungmulyo-Jombang, seksi 2 antara Kedunglosari-Tembelang-Jombang, seksi 3 Mojokerto Barat-Mojokerto Timur, seksi 4 Solo-Kertosono.

  • Mojokerto Barat- Mojokerto: Rp 6.000
  • Mojokerto Barat-Bandar: Rp 40.000
  • Mojokerto Barat-Jombang: Rp 34.500

Tarif Tol Kertosono-Ngawi

Jalan tol Ngawi Kertosono adalah jalan tol sepanjang 87 km dan melewati beberapa kabupaten yaitu Jombang, Nganjuk, Madiun, dan Ngawi. Berikut harganya :

  • Kertosono-IC Nganjuk: Rp 25.000
  • Kertosono-Klitik: Rp 91.000
  • Kertosono-IC Caruban: Rp 61.000
  • Kertosono-IC Madiun: Rp 70.000

Tarif Tol Surabaya Madiun Semua Golongan

Tentunya harga untuk tiap golongan kendaraan akan berbeda, apabila ditotal tarif untuk kendaraan Golongan I Rp 147.500, Golongan II Rp 226.000, Golongan III Rp 246.000, Golongan IV Rp 334.500, dan Golongan V Rp 357.500.

Itulah rincian atau harga jalan tol Surabaya ke Madiun, pastikan untuk senantiasa mengecek kondisi kendaraan dan service berkala di bengkel resmi Daihatsu agar tetap aman dan nyaman saat bepergian
Kunjungi dealer resmi Astra Daihatsu untuk mendapatkan mobil Daihatsu dengan harga terbaik. Dapatkan juga spesifikasi dan harga lengkap mobil Sigra, Gran Max, Luxio, hingga mobil yang cocok untuk anak muda yaitu Sirion.

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment