kelebihan mobil daihatsu all new xenia 2022

kelebihan mobil daihatsu all new xenia 2022

Dengan kelebihan yang dimiliki Daihatsu Xenia,  mobil ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang bingung memilih mobil yang pas. Disertai dengan fitur fitur canggih serta multifungsi untuk kegiatan sehari hari dan ramah dengan keluarga. 

Kelebihan Xenia dibanding Mobil Lain

Mobil Xenia memiliki performa mesin, fitur keamanan yang canggih, dan banyak lainnya, mari kita bahas satu persatu : 

1. Kompromi Antara Pengendalian & Kenyamanan

Hal pertama di generasi ketiga ini adalah kompromi antara pengendalian dengan kenyamanan. All New Xenia baik varian 1.300 maupun 1.500 keduanya memberi kestabilan yang baik tapi punya bantingan suspensi yang nyaman. singkatnya, stroke suspensi maupun rebound mobil ini sudah diset pas. Anda tidak akan merasakan gejala body roll (limbung) berlebihan, kecuali Anda menikung ekstrim tanpa menginjak pedal rem atau mengurangi kecepatan. Semua ini berkat platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang ringan namun tetap rigid.

2. Performa Mesin

unit dengan kode yang sama yakni 1NR-VE untuk varian 1.300 cc, dan 2NR-VE untuk varian 1.500 cc tetapi ia mampu memberikan performa yang baik. Tidak hanya di atas kertas semata, namun juga saat dipakai di jalan. Power band mobil ini terasa pas untuk sebuah mobil keluarga baik ketika mengemudi sendiri maupun pergi ramai-ramai. Injak pedal gas sedikit saja mobil sudah melaju. Karakter seperti ini baik untuk penggunaan di dalam kota maupun luar kota.

Dapatkan Mobil Xenia di Website Resmi Astra Daihatsu

3. Konsumsi BBM Irit

All New Xenia saat berjalan di atas 300 kilometer pada sesi tersebut kami berani bilang bila konsumsi BBM All New Xenia ini irit.

4. Interior Lapang

Wheelbase (jarak sumbu roda) yang meningkat 95 mm dibandingkan generasi sebelumnya juga langsung terasa efek positifnya Terlebih lagi kursi baris kedua di All New Daihatsu Xenia ini dapat digeser maju-mundur dengan jarak hingga 20 cm, yang membuat pengaturan kursi lebih fleksibel. Kursi baris ketiganya juga memberikan jarak kaki cukup baik, demikian juga dengan ruang kepalanya.

5. Headlamp Terang

sinar lampu utamanya yang cukup terang. Kendati sudah pakai bohlam jenis LED (Light Emitting Diode) tapi ia belum mengusung proyektor yang mampu membuat titik fokus cahaya lebih baik.

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment