RODA PENGGERAK DEPAN ALL NEW XENIA DI JALAN TANJAKAN, SIAPA TAKUT!

RODA PENGGERAK DEPAN ALL NEW XENIA DI JALAN TANJAKAN, SIAPA TAKUT!

Sahabat pasti sudah familiar dengan sebutan sistem FWD (front wheel drive) atau biasa disebut dengan sistem penggerak roda depan kan? Tentu saja, karena saat ini kebanyakan mobil MPV yang dipasarkan di Indonesia banyak yang menggunakan sistem penggerak roda depan seperti tentunya All New Xenia yang baru saja di launching pada bulan 11 November 2021 kemarin.

Nah Sahabat, secara singkat sistem penggerak roda depan atau yang lebih dikenal dengan front wheel drive  merupakan sistem yang menyalurkan tenaga dari mesin ke kedua roda depan. Sistem ini biasanya digunakan pada kendaraan compact dan cocok digunakan untuk daerah perkotaan.

Kelebihan sistem front wheel drive  yang ada pada All New Xenia baru ini tentunya membuat tenaga mesin tersalurkan secara optimal dan tentunya konsumsi bahan bakarnya akan jauh lebih irit karena tenaga yang keluar tidak banyak tereduksi dan pastinya akselarasi yang berjalan lebih akan smooth. Selain itu, sistem FWD yang ada pada All New Xenia juga membuat suasana berkendara menjadi nyaman karena kabin akan terasa lebih senyap loh.

Tunggu dulu Sahabat, banyak informasi yang berhembus bahwa sistem front wheel drive ini kurang bersahabat dengan jalan yang menanjak loh. Eitsss, tenang saja Sahabat, sudah dapat dipastikan bahwa performa sistem front wheel drive yang dihadirkan di All New Xenia telah terbukti berhasil dan mampu melewati jalanan menanjak dengan kemiriingan 10,14 dan 18 derajat, waah keren ya!. Hal ini telah dibuktikan langsung oleh tim Research and Development PT Astra Daihatsu Motor dalam pengetesan mobil All New Xenia dengan mengisi penumpang sejumlah 7 orang dan ternyata mobil Daihatsu All New Xenia dapat melesat maju bahkan tidak mundur ketika berada dijalanan menanjak loh (stop and go), luar biasa ya Sahabat.

Jadi, tunggu apalagi, ayo sahabat segera lakukan test drive untuk merasakan dan membuktikan sensasi berkendara mobil Daihatsu All New Xenia. Segera hubungi & kunjungi Outlet Daihatsu terdekat di kotamu dan segera booking test drive mobil impianmu ya Sahabat.

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment