Layanan Tanya Daisy Bikin Tenang Sahabat Daihatsu

Layanan Tanya Daisy Bikin Tenang Sahabat Daihatsu

Sahabat Daihatsu, apakah sudah mengenal layanan Tanya Daisy? Layanan ini siap menjawab semua kebutuhan pertanyaan seputar informasi dan pelayanan purna jual via aplikasi Whatsapp (WA). 

Layanan Tanya Daisy tersedia 24 jam sehari, selama 7 hari seminggu. Semua pertanyaan Sahabat Daihatsu akan dijawab dengan cepat.

Untuk menggunakan layanan ini, Sahabat dapat chat Daisy melalui aplikasi whatsapp ke nomor +62811-1952-5111 atau klik disini : Tanya Daisy.

Baca juga: Mudahnya Servis Berkala dengan Layanan Daihatsu Home Service

Salah satu keuntungan menggunakan layanan Tanya Daisy ini adalah jawaban yang cepat dan akurat. Satu lagi, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur Live Agent.

Fitur Live Agent

Apa itu sebenarnya fitur Live Agent? Fitur ini memungkinkan Sahabat Daihatsu berkomunikasi langsung dengan agen kami.

Semua pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh layanan Tanya Daisy akan dijawab langsung oleh agen kami. Live agent siap membantu 24 jam sehari, selama 7 hari seminggu.

Sehingga apapun yang menjadi pertanyaan dan permasalahan Sahabat Daihatsu, seputar produk dan layanan purna jual pasti akan mendapatkan solusi secara tepat.

Baca juga: Service Mobil Daihatsu Tanpa Antri Melalui DaihatsuKu Mobile Apps

Apa saja layanan yang dapat diberikan oleh Tanya Daisy?

Layanan yang diberikan

Sahabat Daihatsu dapat menanyakan seputar produk Daihatsu, misalnya harga jual OTR DKI Jakarta untuk mobil-mobil Daihatsu All New Terios, Daihatsu All New Xenia, Daihatsu Rocky dan lainnya.

Selain itu jika Sahabat memiliki pertanyaan terkait layanan purna jual, misalnya jadwal dan lokasi bengkel resmi terdekat, dapat juga memperoleh jawabannya dari layanan Tanya Daisy.

Sebagai informasi, Sahabat Daihatsu dapat juga memanfaatkan layanan Daihatsu Home Service. Layanan ini akan menghemat waktu dan menghemat biaya serta tenaga.

Layanan ini menyediakan beragam pilihan jenis servis. Misal servis berkala untuk interval 1.000 kilometer sampai 120.000 kilometer.

Baca juga: Booking test drive melalui DaihatsuKu Mobile Apps

Jangan lupa ada free jasa servis untuk interval 10.000 kilometer hingga 50.000 kilometer atau 3 bulan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Layanan tersedia juga untuk servis general repair apabila ada keluhan khusus. Sementara itu untuk pilihan waktunya, Sahabat Daihatsu bisa memilih waktu antara pukul 09.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Bagaimana cara memesan layanan Daihatsu Home Service?

Untuk memesan memesan layanan Daihatsu Home Service sangat mudah, setelah masuk ke halaman home service, Sahabat Daihatsu cukup mengisi beberapa informasi yang diperlukan seperti lokasi, jenis mobil, jenis servis, pilihan waktu, dan data diri.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda servis mobil Daihatsu kesayangan ya? Saat ini semua informasi mengenai servis dan layanan purna jualnya dapat ditanyakan via layanan Tanya Daisy.

Yuk, langsung coba dan manfaatkan layanan Tanya Daisy untuk semua pertanyaan dan informasi yang Sahabat Daihatsu butuhkan. 

Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment